Putus Cinta, Kelly Brook Unggah Foto Bugil dan Undang Banyak Pria

Putus cinta mungkin membuat orang melakukan apa saja. Tak terkecuali Kelly Brook, pemain Piranha 3D tersebut baru saja putus dengan kekasihnya, Danny Cipriani, seorang mantan pemain Rugby, awal tahun ini. Lantas apa yang dilakukan wanita cantik ini?

Ditulis dalam laman Mirror.co.uk, Jumat (27/12/2013) Kelly yang sampai saat ini belum menemukan pengganti sang kekasih justru mengundang teman-teman prianya ke rumah dan merayakan Natal bersama.


Tampak dalam foto yang diunggahnya ke Instagram ada enam orang pria yang mengelilingi meja bundar dan Kelly berada di antara mereka. "Real Gay Friends rupanya sangat menyenangkan dibandingkan dengan boyfriends," tulisnya sebagai keterangan foto itu.

Mereka memang tampak bersenang-senang. Semua orang yang berfoto di dalamnya memakai mahkota yang terbuat dari kertas berwarna-warni. Terdapat juga gelas-gelas wine di atas meja.


Tak hanya itu, beberapa hari sebelumnya Kelly juga mengucapkan selamat Natal kepada para penggemarnya di Instagram dengan gaya vulgar. Ia mengunggah foto bugilnya yang tampak belakang.

Namun ia memperlihat payudara sebelah kirinya yang ditutupi syal berbulu. Wanita 34 tahun tersebut memang terlihat sangat seksi dan cantik. Foto itu menuai banyak pujian di Instagram. Ia juga mengunggah video Natal berjudul Elf Yourself. Ia juga menulis Happy Holidays sebagai pelengkap keterangan foto. 

0 Response to "Putus Cinta, Kelly Brook Unggah Foto Bugil dan Undang Banyak Pria"

Posting Komentar