5 Orang Terkenal yang Mati di Bunuh Hewan

Hewan memang bisa menjadi hiburan bagi manusia, jadi tak heran jika banyak manusia yang sangat dekat dengan hewan. Tapi ternyata, selain bisa menghibur, hewan juga bisa menjadi penyebab kematian manusia. Seperti orang-orang terkenal yang berikut ini, mereka mati karena dibunuh oleh hewan.

1. Aeschylus
Aeschylus terkenal sebagai  bapak penemu  'tragedy' dari Yunani, ia terkenal dengan aktingnya yang dapat memerankan beberapa karakter dan tokoh watak yang sangat menonjol di sebuah konflik drama. Namun, terdengar kabar Aeschylus mati akibat tertimpa kura-kura yang terlepas dari paruh elang dan jatuh tepat diatas kepalanya.

2. Celopatra

 

Penyebab kematian Ratu Cleopatra di duga akibat dua hal. Yang pertama akibat dia meracuni dirinya sendiri, dan yang kedua ia digigit ular.

3. Tomothy Treadwell


Timothy Teradwell merupakan seorang pengamat serta pecinta lingkungan asal Amerika Serikat. Saat itu ia tinggal di padang pasir yang sering disinggahi beruang, dan tak lama kemudian terdengar kabar bahwa ia dan kekasihnya mati akibat gigitan beruang grizzly.


4. Tom and Eileen Lonergan

 

Peristiw malang telah menimpa sepasang suami istri yang menjadi kelompok selam  Australia Great Barrier Reef. Saat kelompok mereka sedang melakukan penyelamatan dengan menggunakan perahu kecil, secara tidak sadar tim tersebut telah meninggalkan sepasang suami istri ini . Dan kemudian setelah mereka sadar, mereka berusaha mencari tapi tidak juga dapat menemukan. Nah, sejak saat itulah mereka dianggap telah mati akibat serangan hiu ganas.


5. Stephen Robert Irwin


Peristiwa malang juga dialami oleh seorang pemburu buaya ini. Saat sedang melaksanakan syuting program dokumentar satwa liar, Stephen mati akibat tertusuk oleh seekor pari dibagian dada dan jantungnya.

0 Response to "5 Orang Terkenal yang Mati di Bunuh Hewan"

Poskan Komentar