Pria Ini Dihukum Karena Mengintip Istri Sendiri Mandi




Pria di Australia diadili karena telah mengintip istrinya sendiri ketika sedang mandi. Peristiwa ini terbilang sangat aneh, namun inilah kenyataanya.


Kisah ini bermulai ketika hubungan pria ini dengan istrinya sudah mulai retak dan mendekati perceraian. Pada bulan Agustus 2013 silam, pria ini untuk pertama kalinya mengintip istrinya yang sedang mandi. Pada saat itu, sang istri sangat marah kepada suaminya yang telah mengintipnya ketika sedang mandi, dan mengancam akan melaporkannya ke polisi. Namun, hal ini tak sempat terjadi karena sanga suami telah meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Namun, pada bulan Oktober 2013, sang suami kini mengulangi perbuatannya kembali, kini ia membuat lubang keci di kaca yang ada di kamar mandi untuk mengintip istrinya.

Saat istrinya hendak membuka baju, sang istri menyadari bahwa ada lubang kecil di kaca kamar mandinya, dan ternyata lubang itu merupakan lubang yang digunakan suaminya untuk mengintip dirinya. Istrinya sangat marah dan melaporkan sang suami ke polisi, suaminya pun dibawa ke kantor polisi untuk diadili.

Dalam sidang itu, pengecara sang suami mengatakan bahwa kliennya sedang terobsesi dengan hubungan seksual bersama istrinya, karena sudah lama mereka tidak melakukan hubungan intim. Itulah alasannya melakukan hal itu.

Menurut Hakim  Michael Hill, kasus ini sungguh sangat aneh, dan peraturan ini seharusnya tidak berlaku bagi pasangan suami istri. Kemudian, sang suami pun dibebaskan dari hukuman.

0 Response to "Pria Ini Dihukum Karena Mengintip Istri Sendiri Mandi"

Posting Komentar