Terlalu Populer, Pencipta Game Flappy Bird di Kabarkan Bunuh Diri

 

Game  Flappy Bird saat ini sangat populer game simpel yang mudah di mainkan ini kini mendapakan jutaan pengemar dan hampir di mainkan setiap hari oleh para pecinta game ini.
Namun kepopulera game ini ternyata mengundang orag orang iseng yang ingin mencari sensasi di Internet.

Sebuah situs bernama Huzlers memberitakan jika pembuat game  Flappy Bird telah bunuh diri akibat game yang ia buat terlalu popler. tentunya kabar kematian pencipta flalppy brid ini membuat heboh dunia maya terutama jejaring sosilal.

Namun faktanya pencipta game   Flappy Bird  Dong Nguyen tidak pernah bunuh diri, apa lagi bunuh diri akibat gamennya yang dibuat mendadak terkenal.

Situs Huzlers ternyata telah membuat brita bohong namun karena isi berita yang disajikan sangat detail membuat banyak orang yang percaya akan berita ini, dan menebarkanya melalui media sosoial.

situs Huzlers ternyata tidak hanya ini saja memberitakan berita bohong terkait kepopleran game  Flappy Bird, situs ini juga pernah menulis berita pembunuhan akibat permainan game ini yang ternyata juga berita bohong.

Huzlers sendiri memang sudah dikenal sebagai situs berita yang mengombinasikan kabar mengejutkan dan satir, agar pengunjungnya berada dalam kondisi yang tidak percaya.

0 Response to "Terlalu Populer, Pencipta Game Flappy Bird di Kabarkan Bunuh Diri"

Posting Komentar